Jumat, 01 Februari 2019

Babinsa Hadiri Pembentukan Panitia Pilkades Tahap II Tahun 2019


GROBOGAN – wartaekspres.com - Babinsa Koramil 0717/08 Tawangharjo, Serma Rohmi Abdul Halim, menghadiri pembentukan panitia Pilkades Tahap II tahun 2019 yang dipimpin oleh Ketua BPD Jayus, di Desa Tarub, Kec.Tawangharjo, Kab.Grobogan, Jumat (1/2).
Acara tersebut dihadiri oleh Kades Tarub Ali Maskuri beserta perangkat desa, Ketua BPD Desa Tarub, Jayus beserta anggota, Babinkamtibmas Briptu Enggar H, tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya sebanyak 20 orang.
Dalam sambutannya, Kades Tarub Ali Maskuri mengatakan, bahwa pembentukan panitia Pilkades merupakn wewenang penuh dari BPD Desa Tarub beserta anggota, selaku warga desa dirinya mendukung penuh terhadap putusan yang dihasilkan Ketua BPD dan anggotanya, ujarnya.
“Pada dasarnya pembentukan panitia ini dilaksanakan dengan transparan dan terbuka tanpa interfensi dari pihak manapun, sehingga harus kita dukung bersama guna keberlangsungan demokrasi di tinggkat desa, sehingga menghasilkan pemimpin yang diharapkan masyarakat,” pungkasnya.
Sementara Serma Rohmi Abdul Halim dalam sambutannya menyampaikan, bahwa menjadi Panitia Pilkades merupakan tugas mulia yang harus dijalankan guna memberikan pilihan pada masayarakat desa terhadap figur pemimpin yang diharapkan. “Saya harapkan dalam Pilkades serentak dapat berjalan dengan baik, Panitia Pilkades harus netral, tidak memihak salah satu kandidat,” tuturnya.
Adapun susunan Panitia Pilkades Desa Tarub terpilih sebagai Ketua Moh Tarom, S.Pd, M.Si, Sekertaris Daroji, Bendahara Siswanto sedangkan untuk anggota, Sulastri, Rusidi, Wawan, Darmanto.
Untuk penetapan Panitia Pilkades Desa Tarub akan dilaksanakan pada tanggal 4 Februari 2019 pukul 10.00 WIB bertempat di Balai Desa Tarub, Kec.Tawangharjo Kab. Grobogan. (Pendim 0717/Pwd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....