Senin, 25 Februari 2019

Bupati Lampura Singgung 24 Randis Belum Bayar Pajak


LAMPUNG UTARA - wartaekspres.com - Bupati Lampung Utara, (Lampura), H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP, MH, singgung terdapat 24 kendaraan dinas (Randis) belum bayar pajak.
Hal ini disampaikan oleh Bupati Lampura saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Bulanan, periode Februari 2019 di Aula Tapis kantor Pemda Lampura, Senin (25/2/2019).
Dalam arahannya, Bupati Lampura membahas beberapa persoalan yang saat ini terjadi di beberapa SKPD di Lampura seperti kedisiplinan, acara rutin tahunan, keindahan kerapihan kantor, aset pemerintah yang harus dijaga dan dipelihara serta camat dan kepala desa harus bekerjasama dengan baik.
Terkait aset pemerintah yang harus dijaga dan dipelihara, Bupati Agung menegaskan, agar pajak kendaraan dinas (Randis) harus dibayarkan. "Diketahui kemarin apel kendaraan terdapat 24 unit mobil dinas di Lampung Utara belum dibayarkan pajaknya," singgung Bupati Agung.
"Uang rakyat, buat beli kendaraan, terus kita tinggal memakai, nggak dirawat, dimana harga diri saudara-saudara sekalian dan dimana rasa terima kasih saudara-saudara sekalian," kata Bupati.
Selanjutnya dalam Rakor tersebut, Bupati Agung memerintahkan salah satu pegawainya, untuk menarik kendaraan dinas yang belum dibayar pajak tahunannya, serta menyerahkan kendaraan itu kepada para Kabid yang belum memiliki kendaraan dinas yang mau aktif membayar pajak.
"Kabid Aset, saya perintahkan kalau memang sampai hari ini juga belum ada itikad baik mereka melunasi, maka tarik mobilnya, karena masih banyak kabid-kabid yang belum punya mobil, kita serahkan sama kabid yang belum punya mobil dan yang mau membayar pajaknya," ujarnya.
Pantauan media ini, kegiatan Rakor yang dipimpin langsung Bupati Lampura, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP, MH, didampingi Asisten I, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampura, H. Marthon, SE dan dihadiri oleh para Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Badan, Kepala Bagian Sekretariat Lampura, Staf Ahli, Tenaga Ahli, para camat, lurah serta kepala desa se-Lampura. (F15)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....