Rabu, 20 Februari 2019

Prajurit Kodim Brebes Ikuti Uji Terampil Jabatan


BREBES – wartaekspres.com - Uji Terampil Jabatan (UTJ) merupakan tolak ukur kemampuan bagi personel Angkatan Darat dalam melaksanakan tugas yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya. Seperti halnya Kodim 0713/Brebes pada Rabu (20/2) melaksanakan pembukaan UTJ oleh Kapten Inf Jupriadi, Pjs. Pasiops mewakili Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Faisal Amri, SE, yang sedang mengikuti Rapim TNI Polri Wilayah Jawa Tengah di Kodam IV/Diponegoro Semarang, Rabu (20/02/2019).
Dalam pelaksanaan UTJ kali ini diujikan dari tingkat satu sampai dengan tingkat kecakapan tujuh, yang dilaksanakan selama 2 hari tanggal 20 dan 21 Pebruari 2019 bertempat di Area Makoramil 03/Wanasari.


Pjs. Pasiops dalam amanatnya menekankan, agar melaksanakan UTJ ini dengan baik penuh semangat. “Sehingga kita dapat melihat dan mengukur sejauh mana kemapuan kita dalam melaksanakan tugas dari Komando Atas yang telah dibebankan kepada seluruh anggota sesuai dengan jabatannya masing-masing, janganlah kegiatan ini terkesan formalitas hanya untuk melaksanakan program satuan saja, dan semoga Tuhan Yang Mama Esa selalu melimpahkan rahmat dan hidayahnya, sehingga kegiatan ini dapat memperoleh hasil yang memuaskan dan dapat berjalan dengan lancar,” ucap Pjs. Pasiops di akhir Upacara Pembukaan. (Utsm-0713)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....