Senin, 25 Februari 2019

Di Aula Tapis, Pemkab Lampura Gelar Rakor Februari 2019


LAMPUNG UTARA - wartaekspres.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara (Lampura) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bulanan, bulan Februari tahun 2019, di Aula Tapis Kantor Pemda Lampura, Senin (25/2/2019).
Rapat Koordinasi dipimpin langsung Bupati Lampura, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP, MH, didampingi oleh Asisten I, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampura, H. Marthon, SE dan dihadiri oleh para Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Badan, Kepala Bagian Sekretariat Lampura, Staf Ahli, Tenaga Ahli, para Camat, para Lurah dan Kepala Desa se-Lampura.
Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan, bahwa Rapat Koodinasi merupakan hal yang harus dilakukan oleh Pemerintah Daerah, karena dari Rakor tersebut akan diketahui perkembangan pelaksanaan pembangunan dan permasalahan-permasalahan yang perlu penanganan secara cepat dan tepat.
Dalam Rakor tersebut membahas beberapa permasalahan, diantaranya mengenai pembangunan tahun 2019. Bupati juga memerintahkan kepada para Kepala Satuan Kerja untuk dapat bekerja dengan kesadaran sendiri dalam melakukan perencanaan yang sebaik-baiknya demi mewujudkan pembangunan yang lebih baik.
Kepada Organisasi Perangkat Daerah agar dapat selalu berinovasi dan meningkatkan kreativitas sebagai penyambung lidah antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat dalam mensosialisasikan program-program Pemerintah kepada masyarakat. Untuk acara tahunan yang rutin dilakukan agar dapat dipersiapkan secara matang agar hasilnya dapat lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.
Selain itu, Bupati juga menekankan kepada para ASN Kabupaten Lampung Utara untuk lebih meningkatkan kedisiplinan, jangan ada lagi yang datang terlambat apalagi tidak hadir tanpa keterangan, karena itu semua dapat mengurangi nilai pekerjaan.
Sementara, terkait cuaca ekstrim yang menerpa Kabupaten Lampura, dalam arahannya Bupati menghimbau kepada para Satker yang terkait, agar cepat tanggap dalam menangani masyarkat yang terkena dampak cuaca tersebut. (F15)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....