Jumat, 22 Februari 2019

Suasana Akrab dan Kekeluargaan Dalam Pertemuan Hipakad Lampura Bersama Dandim 0412


LAMPUNG UTARA - wartaekspres.com - Ketua Hipakad (Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat) DPC Lampung Utara (Lampura), H. Rahmat Kartono didampingi jajarannya melakukan sowan sekaligus silaturahmi bersama Komandan Kodim (Dandim) 0412, Letkol Inf Krisna Pribudi, di Lobi Pertemuan Kodim 0412, Jumat (22/2/2019).
Selain melakukan silaturahmi, tujuan pertemuan itu yakni melakukan koordinasi kepada Dandim baru Letkol Inf Krisna Pribudi yang mengantikan Letkol Inf R.D. Bahtiar K, S.IP yang saat ini bertugas di Kodam Palembang, Sumatera Selatan.
Dalam pertemuan tersebut, Ketua Hipakad DPC Lampung Utara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 0412 sekaligus menjabat Dewan Pembina Hipakad Lampung Utara yang telah berkenan menerima kunjungannya, bersama para pengurus DPC Hipakad dalam suasana akrab dan kekeluargaan.
"Terima kasih atas sambutan Pak Dandim, selaku Dewan Pembina kami, maka saya kenalkan satu persatu anggota kami yang hadir hari ini," ujar Minak Rahmat sapaan akrab Ketua Hipakad Lampura.
Minak Rahmat juga memaparkan, bahwa Hipakad merupakan keluarga besar TNI AD dengan Visi dan Misi tetap setia menjaga keutuhan Pancasila dan rela berkorban untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta Undang-Undang Dasar Tahun 1945, sekaligus bersenergi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara khususnya Kodim 0412.
Sementara, Dandim 0412 sekaligus Dewan Pembina Hipakad DPC Lampura, Letkol Inf Krisna, memberikan wejangan kepada seluruh jajaran Hipakad Lampura sebab Hipakad merupakan cerminan Kodim.
"Pada intinya Hipakad ini organisasi yang memang di bawah binaan Kodim sehingga cerminan Hipakad adalah cerminan Kodim seperti bertingkah laku dalam berbuat untuk masyarakat semuanya juga mencerminkan visi dan misinya Hipakad. Jaga nama baik Hipakad, jaga juga nama baik Kodim," tutur pria lulusan Akmil tahun 2001 tersebut.
Letkol Inf Krisna, berharap agar Hipakad DPC Lampura khususnya dapat bekerjasama dengan Kodim 0412 dalam mengimplementasikan hal positif kepada masyarakat.
"Saya berharap ke depan mudah-mudahan Hipakad ini tetap lanjut, awet, kemudian tetap bekerja sama dengan Kodim membantu Kodim khususnya dalam membina masyarakat," harapnya. (F15)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....