Jumat, 22 Februari 2019

Forum Indonesia Satu Ajak Warga Ciamis Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin


CIAMIS – wartaekspres.com - Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin kembali dibanjiri dukungan, Kamis (21/02). Kali ini dukungan mengalir dari Desa Sidaharja, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis yang menggelar Deklarasi Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.
Ratusan masyarakat meneriakkan dukungan untuk pasangan Calon Presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin. Deklarsai tersebut memberikan spirit tekad, bahwa masyarakat Desa Sidaharja memantapkan dukungan ke pasangan Capres 01 untuk melanjutkan dan memimpin Negara ini.
Ketua Umum Forum Indonesia Satu (FIS), Ir. Arief Ikhsan mengatakan, bahwa dengan adanya deklarasi ini dirinya mengajak masyarakat untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 mendatang.
Pihaknya juga menilai, bahwa dengan deklarasi ini sangat penting dilakukan, mengingat Jokowi adalah Presiden yang telah bekerja serius bagi negara ini.
“Dalam hal itu, kinerja pak Jokowi berhasil membangun negeri ini dengan peningkatan infrasuktur dan perekonomian masyarakat, membangun Indonesia secara menyeluruh dari Sabang sampai Merauke.” tutur Arief Ikhsan Ketum FIS dan Wasekjen FPP.
Tokoh masyarakat Ciamis dan Pemerhati Politik, Kang Ungus mengungkapkan, bahwa dalam sosialisasi terutama suara jangan sampai ada kekeliruan, jangan sampai ada pesan tidak sampai tentang salah surat suara. “Jadi  misi saya adalah mensosialisasikan kepada masyarakat, agar nanti pada tanggal 17 April 2019 masyarakat memberikan hak suaranya tepat sasaran,” ucap Kang Ungus.
Di tempat yang sama, Caleg DPRD Kabupaten Ciamis dari Partai PDIP, Beni Oktavia menuturkan, bahwa deklarasi ini kita mengajak masyarakat supaya menjadi pemilih yang cerdas, agar mereka tahu siapa calon pemimpin yang harus dipilihnya pada pemilihan nanti.
“Dengan itu, kita memberikan pemahaman ke masyarakat tentang bagaimana keberhasilan Pak Jokowi dalam membangun negara ini, termasuk memberikan kebijakan terhadap masyarakat khususnya masyarakat pedesaan yang ada ditentukan tentang program-program Indonesia Pintar, Indonesia Sehat, PKH tentang sertifikat termasuk bantuan-bantuan yang sifartnya langsung dari kementerian terkait,” tuturnya. (Ginting)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....