Senin, 25 Februari 2019

Dandim Purwodadi Tinjau Persiapan Upacara Pembukaan TMMD


GROBOGAN – wartaekspres.com - Dalam rangka mempersiapkan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2019 yang dilaksanakan di Desa Asemrudung, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan, Dandim 0717/Purwodadi, Letkol Inf Asman Mokoginta meninjau langsung kesiapan pelaksanaan upacara tersebut, Minggu (24/2).
Kedatangan Dandim ini disambut oleh Danramil 09/Gundih Kapten CHB Agus Munarwanto beserta jajaranya, dan juga Kepala Desa Asemrudung dan jajarannya serta masyarakat sekitar.
Guna mematangkan persiapan pembukaan TMMD ini, Dandim meluangkan waktunya terjun langsung di lokasi upacara pembukaan yang akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 26 Februari 2019.
Dandim mengatakan, bahwa kesiapan pembukaan TMMD ini harus berjalan dengan lancar. Kekurangan-kekurangan yang ada hendaknya segera dilengkapi agar dalam pembukaan nanti tidak ada persoalan yang menonjol.
Lebih lanjut Dandim mengharapkan, selama pelaksanaan TMMD nanti agar TNI dan masyarakat sekitar harus selalu menjaga sinergitas, manunggal dan solid, sehingga sasaran yang sudah ditentukan bisa 100% berhasil dan bermanfaat bagi masyarakat Khususnya warga Desa Asemrudung.
“TMMD adalah wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta secara tidak langsung menumbuhkan sifat kegotong royongan masyarakat Desa Asemrudung,” ungkap Dandim.
Sementara itu, Danramil 09/Geyer yang sekaligus sebagai Dan SST dalam pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I tahun 2019 ini, menghimbau pada anggotanya agar melaksanakan perintah ini dengan penuh rasa ikhlas.
“Tetap semangat dalam melaksanakan tugas ini, semangat jangan sampai kendur untuk satu bulan mendatang,” pungkas Kapten Agus. (Pendim0717/Pwd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....