Senin, 25 Februari 2019

TNI dan Masyarakat Bahu Membahu Siapkan Lapangan


GROBOGAN – wartaekspres.com - TNI anggota Koramil 09/Gundih, Dim 0717/Purwodadi bersama masyarakat Desa Asemrudung, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan, saling bahu membahu mempersiapkan lapangan untuk pelaksanaan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2019, Senin (25/02).
Sejumlah persiapan dilakukan jelang upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2019 yang akan dilaksanakan hari Selasa tanggal 26 Februari 2019. Hal tersebut terlihat di lapangan Desa Asemrudung, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan.
Beberapa anggota Koramil 09/Geyer dan masyarakat melaksanakan pemotongan rumput di lapangan tersebut agar terlihat rapi. Ada juga yang memasang tenda dan menata meja kursi. Mereka bahu membahu melakukan persiapan jelang upacara pembukaan TMMD yang rencananya akan dibuka oleh Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni, SH, MM.
Menurut keterangan Mayor Inf Ngatija, Kasdim 0717/Purwodadi, yang meninjau langsung kesiapan dalam penyelenggaraan kegiatan pembukaan TMMD di Kabupaten Grobogan, terus memaksimalkan persiapan jelang upacara pembukaan itu.
“Seluruh anggota Koramil 09/Geyer saling bahu membahu mengerjakan segala persiapan yang berkaitan dengan kegiatan Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2019, mulai dari pembersihan lapangan, pemasangan spanduk, pemasangan tenda maupun penyiapan kursi di tenda undangan,” papar Ngatijo.
Kegiatan ini diharapkan dapat melancarkan kegiatan upacara pembukaan nantinya, dan juga tidak ada halangan yang tidak diinginkan. (Pendim 0717/Pwd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....