Rabu, 27 Februari 2019

Masyarakat Fakfak Antri Ikut Pemeriksaan Mata Secara Gratis


FAKFAK – wartaekspres.com - Masyarkat Kabupaten Fakfak antri ikut dalam pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis oleh Presiden Lion Club, dr. Rosaline Irene Rumaseuw, M.Kes, beserta timnya di Aula Santo Yosep, Distrik Fakfak, Kabupaten Fakfak, Rabu (27/2/2019).
Ada empat program yang dilaksanakan yakni kanker rahim, kanker anak, kanker fisen atau mata, diabetes, kelaparan dan lingkungan. Program tersebut direspon positif oleh masyarakat Kabupaten Fakfak, baik di dalam kota maupun di kampung-kampung ikut hadir dan diperiksa secara berkala.

Cliford Hendrik Ndandarmana dalam pelaksanaan pengobatan menghimbau kepada masyarakat, agar jangan merasa jenuh dan merasa bosan karena harus giliran atau antri, mengingat banyak sekali yang hadir.
“Pengobatan ini tidak pungut biaya sedikitpun, jadi mace-pace kaka dorank tidak usah khawatir, bahkan minum makan pun sudah disediakan oleh panitia,” ujar Cliford Hendrik.
“Intinya pengobatan seperti ini ke depan kita tingkatkan demi melayani masyarakat kita yang mengalami sakit mata, kanker ataupun penyakit yang lain apa lagi gratis,” tutp Cliford. (Fan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....