Rabu, 20 Februari 2019

Polres Fakfak Sosialisasi Mencegah Gangguan Premanisme dan Kejahatan Jalanan


FAKFAK – wartaekspres.com - Polda Papua Barat melalui Polres Fakfak yang ditangani langsung Satuan Bina Kusuma (Binmas) sosialisasi mencegah gangguan terjadinya Premanisme Jalanan di Gereja Khatolik, Kampung Gewerpe, Distrik Fakfak Kota, Selasa (19/2/2019).
Kasat Binmas Polres Fakfak Iptu La Ruslan, SH, mengatakan kepada media ini saat ditemui usai kegiatan, bahwa materi tentang upaya dalam mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas berupa premanisme, kejahatan jalanan terhadap anak dan gangguan Kamtibmas lainya.
Ruslan mengajak peserta untuk membantu Polri dalam mengawasi anak-anak dalam penggunaan kendaraan roda dua, menghindari mengkonsumsi minuman keras (Miras) termasuk lem Aibon.
Lanjut Ruslan, serta berperan secara swakarsa dalam memelihara lingkungan dengan mengaktifkan Pos Kamling. “Sehingga penyelanggaraan Pileg/PilPres 2019 pada tanggal 17 April mendatang berjalan aman dan sejuk,” tutupnya. (Fan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....