Sabtu, 23 Februari 2019

Jalin Silaturahmi, Alumni SMPN 3 Kotabumi Angkatan 91 Setiap Akhir Pekan Gelar Temu Kangen


LAMPUNG UTARA - wartaekspres.com - Temu Kangen alumni SMP Negeri 3 Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara angkatan 91, bukan hanya sekedar reuni atau sekedar kumpul semata.
Berawal dari pertemuan lewat media sosial, tergerak hati untuk bertemu kembali, sehingga tercetus ide untuk mengadakan acara reuni dan pertemuan rutin setiap akhir pekan dengan mengadakan arisan agar silaturrahim terjalin kembali.
Sementara, diskusi via Grup WhatsApp terus berlanjut, sehingga terbentuk secara spontan panitia dan sejumlah susunan agenda. Ada yang hunting nomor kontak teman-teman bahkan ada yang hunting lokasi tempat acara yang akan dilangsungkan sebuah acara Temu Kangen.
Namun di sisi lain, ada yang tidak setuju bahkan langsung keluar dari Grup WhatsApp, ada juga yang setuju dengan penuh semangat, bahkan seperti teman-teman yang jauh di rantau dan tidak bisa pulang juga ikut berkontribusi dalam acara yang dimaksud dengan mentransfer dana demi terlaksananya kegiatan, itulah dinamika sebuah pertemanan.
"Reuni atau Temu Kangen apapun nama atau jenisnya, usahakan setiap momentumnya lebih sehat dan positif. Mari kita luruskan niat baik tiap kali dilaksanakannya Temu Kangen, jangan jadikan pertemuan hanya sekedar untuk kumpul-kumpul saja," ungkap Ella Yusrika saat menghadiri acara Arisan sekaligus Temu Kangen alumni SMP Negeri 3 angkatan 91 di Rumah Makan Oemah Seruit & Ayam Geprek Rejosari, Sabtu (23/2/2019).
Wanita berparas cantik ini menjelaskan, bahwa Temu Kangen hendaknya harus membawa dampak positif. "Ya, harus menyehatkan, harus memberi kebaikan, bukan ajang pamer, bukan ajang mengumbar kesombongan, juga bukan untuk membuat sakit hati kawan, sehingga trauma dan tidak mau datang lagi," kata Ella sapaan akrabnya, diamini Sri Astuti dan Sapta.
Menurut wanita beranak dua tersebut, Reuni atau Temu Kangen sebaiknya akan bermanfaat, sehat dan positif bila kita tidak egois dan tidak perlu kekinian. “Tidak usah bawa-bawa pangkat, jabatan, harta, atau status sosial, untuk mengenang masa lampau,” tutupnya. (F15)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....