Selasa, 26 Februari 2019

Dituduh Bayar Aksi Demo, Walikota Gunungsitoli Geram


GUNUNGSITOLI – wartaekspres.com - Walikota Gunungsitoli, Nias, Sumatera Utara, Ir. Lakhomizaro Zebua, geram setelah dituduh menunggangi aksi demo yang terjadi beberapa waktu lalu.
Meski tidak menyebut lokasi aksi demo tersebut, namun ia berharap agar jangan ada oknum yang menghujat ataupun mengkambinghitamkan dirinya atas tindakan orang lain.
Demikian diungkapkan Walikota saat menggelar konferensi pers, di ruang kerjanya, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kecamatan Gunungsitoli, Senin (25/02/2019) sore.
Menurut Walikota, dirinya tidak punya kepentingan atas aksi demo beberpa waktu lalu. Karena dia tidak maju ataupun bersaing menjadi calon anggota legislatif (Caleg) 2019.
"Ada kabar mengatakan, bahwa saya menunggangi aksi demo tersebut. Untuk apa bayar aksi demo, karena dia bukan lawan saya. Kalau memang tidak salah nggak harus jadi cacing kepanasan, dan gak perlu tuduh sana-sini,” kata Walikota.
Seharusnya, lanjut Walikota, tidak ada alasan takut didemo kalau tidak punya salah. Selama tidak melakukan kesalahan, ya pertanggungjawaban kebenaran itu di hadapan publik.
"Kecil kalilah, kalau sempat saya membayar orang melakukan aksi demo. Secara pribadi, kalau tidak punya salah, saya tidak pernah takut didemo. Bukan kayak dia, sekali didemo langsung jadi cacing kepanasan,” ujar Walikota sembari tertawa lepas. (Van)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....