Selasa, 26 Februari 2019

Desa Maboh Permai Kecamatan Belitang Sekadau Gelar Pemilihan Anggota BPD


SEKADAU – wartaekspres.com - Pemerintah Desa Maboh Permai, Kecamatan Belitang Sekadau, Selasa (26/2/19), melaksanakan Pemilihan Anggota BPD. Kegiatan ini dilaksanakan di TPS Dusun Maboh, Desa Maboh Permai, dihadiri oleh Kepala Desa Maboh Permai, Sebastian, Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry, Babinsa Kopda Sineger, Ketua Panitia Pemilihan Simon dan para Kepala Dusun di wilayah Maboh Permai.
Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Maboh Permai Sebastian menjelaskan, bahwa pemilihan anggota BPD hari ini berjalan aman, tertib dan lancar.
"Ada 10 kandidat calon anggota BPD di Dusun Maboh, 5 kandidat calon anggota BPD di Dusun Menggeris dengan total 15 kandidat calon, untuk merebutkan total 5 anggota BPD di Desa Maboh Permai," ujar Sebastian.
Sementara Simon, selaku Ketua Panitia Pemilihan menambahkan, bahwa pihaknya selama 1 hari menyelenggarakan pemilihan anggota BPD Desa Maboh Permai.


"Total pemilih Dusun Maboh sebanyak 77, pemilih Dusun Menggeris 66 dan pemilih Desa Maboh Permai berjumlah 143, nantinya akan terpilih 5 orang yang akan mewakili Dusun Maboh dan Dusun Menggeris menjadi anggota BPD Maboh Permai periode 2019-2025 selama 6 tahun masa bakti,” ujarnya.
Brigadir Enggry selaku Bhabinkamtibmas Maboh Permai berharap, anggota BPD yang terpilih nantinya dapat bekerjasama dengan baik serta mampu menjaga amanah warga masyarakat.
"Selama 1 hari penuh dimulai pukul 08.00 hingga 12.00 WIB pelaksanaan pemilihan anggota BPD Desa Maboh Permai terpilih 5 orang yang akan menjadi anggota BPD periode 2019-2025," jelas Brigpol Enggry.
Brigadir Enggry juga menjelaskan, bahwa pelaksanaan pemilihan anggota BPD Maboh Permai berjalan lancar dan tidak menemui kendala. (Rilis/Israil Marpaung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....