Senin, 25 Februari 2019

Dinas PUPR Perbaiki Persimpangan Jalan Berlubang


FAKFAK – wartaekspres.com - Dinas Pekerjaam Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Fakfak, memperbaiki persimpangan jalan yang mengalami kerusakan, Senin (25/2/2019.
Kepala Dinas PUPR Kabupaten Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos, M.AP, melalui Kepala Bina Marga Yakobus Tandung, ST menjelaskan, bahwa perbaikan jalan raya yang berlubang dengan menggunakan aspal dingin.
“Penempelan jalan berlubang tersebut menggunakan Aspal Buton, dimana aspal tersebut dicampur dengan air di saat kondisi panas dan dihampar pada saat kondisi dingin, karena memudahkan bagi kami bidang pemeliharaan jalan,” ujarnya.
Aspal tersebut diisi dalam karung dan dimasukkan dalam gudang bisa bertahan sampai berbulan-bulan dan memudahkan kami. “Sehingga kapan saja kami bisa ambil untuk menambal jalan yang berlubang, sementara aspal omnis berbeda dengan aspal buton, dan ini perdana kita dipakai untuk tutup jalan yang berlubang.
Tandung juga katakan, bahwa setiap jalan raya yang mengalami kerusakan akan diperbaiki dengan menggunakan Aspal Buton tersebut. “Kita akan tutupi jalan berlubang di Kabupaten Fakfak semua, agar tidak ada lagi jalan berlubang,” tandasnya. (Fan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....