Selasa, 26 Februari 2019

Ketua Hipakad DPC Lampura, Hadiri Pelantikan DPC Pesawaran Masa Bhakti 2019-2024


LAMPUNG UTARA - wartaekspres.com - Ketua Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) DPC Lampung Utara (Lampura), H. Rachmat Hartono didampingi Sekretaris dan beberapa anggotanya menghadiri Pelantikan Hipakad DPC Kabupaten Pesawaran masa bhakti 2019-2024 di GSG, Kabupaten Lampura, Senin (25/2).
Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona K, ST, Dandim 0421, Letkol. Kav. Robinson Octavianus Bessie, SH, Brigif 4 Marinir diwakili Wadanyon 9, Ketua DPD Hipakad Provinsi Lampung, Saiful Bahri Oyon, S.Sos, SH, Ketua DPRD bersama Wakil Ketua I DPRD Pesawaran, Danrem diwakili Kasiter, Danyon 143 diwakili Danki, Danlanal Lampung diwakili Kaur Binpuan Lanal, Kapten Laut Pauzul, Kapolres Pesawaran diwakili Kasat Sabhara, para Danramil, Kapolsek, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala Kesbangpol, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Perhubungan serta Kasat Pol-PP Pesawaran.
Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona dalam sambutannya mengucapakan selamat kepada Edi Sarizal yang telah dilantik menjadi Ketua DPC Pesawaran beserta jajarannya.
"Pada kesempatan yang baik ini, saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus DPC Hipakad Kabupaten Pesawaran yang dilantik pada hari ini. Saya harapkan agar keberdaan DPC Hipakad Pesawaran mampu menunjukan peran aktif di tengah-tengah masyarakat dan memberikan panutan bagi masyarakat serta turut aktif memajukan daerah Kabupaten Pesawaran yang kita cintai," katanya.
Menurut Bupati Dendi, sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan, Hipakad juga mempunyai tanggungjawab moral dalam upaya melanjutkan dan memperjuangkan tercapainya cita-cita kemerdekaan bangsa ini.
"Kepada Ketua dan Pengurus yang baru, saya berpesan agar dapat menjalin kerjasama dengan seluruh komponen bangsa khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Pesawaran, sehingga dapat membawa masyarakat Pesawaran lebih maju, makmur dan sejahtera," tuturnya.
Menutup sambutannya, Bupati Pesawaran berharap, agar pengurus Hipakad yang baru dilantik untuk terus berkarya dan bekerja dalam sistem yang ada, serta mampu memberikan energi baru dalam menggerakkan roda organisasi secara tanggungjawab, siap untuk menjalankan tugas yang diberikan dalam organisasi serta dukungan dari segala pihak.
Sementara, kepada media ini, (26/2/2019), Ketua Hipakad DPC Lampung Utara, H. Rachmat Hartono mengucapakan selamat kepada keluarga besar Hipakad DPC Pesawaran yang baru saja dilantik.
"Selamat atas dilantiknya saudara kami di Kabupaten Pesawaran, dengan disahkannya DPC Pesawaran, sehingga menambah erat rasa persaudaraan dan kekeluargaan, antar Pengurus DPC, DPD hingga DPP, salam Satu jiwa Satu Korsa dan Satu Komando," ujar Rachmat Hartono sekaligus menjabat Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara. (F15)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....