Sabtu, 23 Februari 2019

TKD Jokowi-Amin Kota Gunungsitoli Bagikan 200 Tenda Becak


GUNUNGSITOLI – wartaekspres.com - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Amin Kota Gunungsitoli, Nias, Sumatera Utara, membagikan sebanyak 200 tenda becak, Sabtu (23/02/2019) sore.
Pembagian tenda yang berlokasi di Jalan Lagundri, Kelurahan Pasar, Kecamatan Gunungsitoli, itu dihadiri juga oleh pengurus DPC PDIP Kota Gunungsitoli. Ratusan pengemudi becak di Kota Gunungsitoli memenuhi kawasan Jalan Lagundri. Mereka datang, untuk mendapatkan tenda yang dibagikan TKD Jokowi-Amin secara gratis.
Berdasarkan pantauan wartaekspres.com di lokasi, terlihat jelas antusiasme pengemudi becak dalam menyambut aksi bagi tenda bergambarkan Jokowi-Amin tersebut.
Ditemui wartaekspres.com, Ketua DPC PDIP Kota Gunungsitoli, Yanto Ue, menyebut, bahwa pembagian tenda sebagai upaya lebih mendekatkan dan memperkenalkan pasangan calon Presiden nomor urut 1 Jokowi-Amin.
"Tadi ada sekitar 200 tenda dibagi oleh tim. Kami melihat, antusiasme pengemudi becak yang begitu hebat setelah mengetahui ada pembagian tenda bergambarkan Jokowi-Amin," ujarnya.
Dikatakannya, bahwa Jokowi-Amin akan menang dengan perolehan 90% suara di Kepulauan Nias, khusunya wilayah Kota Gunungsitoli pada Pemilu mendatang. "Kami optimis, Jokowi-Amin menang mutlak dari pasangan Prabowo-Sandi,” kata Yanto. (Van)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....