Jumat, 22 Februari 2019

Pemerintah Kabupaten Nias, Gelar Rapat Perdana Panitia Pelaksana PRSU Di Sumut Tahun 2019


NIAS INDUK - wartaekspres.com - Pemerintah Kabupaten Nias akan mengikuti kegiatan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-48 tahun 2019 di Medan, Sumatera Utara.
Kegiatan PRSU merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan diikuti oleh Pemerintah Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara.
Untuk menyukseskan penggelaran PRSU tahun ini yang akan diikuti Pemerintah Kabupaten Nias, Sekda Pimpin Rapat Perdana yang dilaksanakan di Ruang Oval lantai III Kantor Bupati Nias, Kamis (21/2/19).
Pada rapat perdana tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias F. Yanus Larosa menghimbau, agar panitia dapat mempersiapkan diri dengan matang pada pelaksanaan Pekan Raya tahun ini.
“Pada kesempatan ini, saya mengharapkan agar panitia yang dibentuk dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti acara tahunan PRSU tahun ini, serta memanfaatkan momen ini untuk memperkenalkan dan mempromosikan kepada masyarakat Sumut tentang destinasi wisata dan kekayaan budaya, kuliner, kerajinan dan lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Nias,” ucap Sekda.
Lebih lanjut, F. Yanus Larosa, menegaskan, bahwa mengingat kegiatan ini sangat strategis, maka diharapkan sinergitas Panitia dan Organisasi Perangkat Daerah yang terkait. “Sehingga apa yang ditampilkan benar-benar berkualitas, baik dalam penampilan Pagelaran Budaya Nias maupun produk-produk yang dipamerkan,” terangnya. (al)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....