Rabu, 22 Februari 2023

Garda Juang Indonesia Siap Deklarasikan Yusril Ihza Mahendra dan Puan Maharani Pilpres 2024

BALIKPAPAN - wartaexpress.com - Gerakan Pemuda Perjuangan Indonesia (Garda Juang) merupakan ormas besar di Indonesia. Memiliki masa yang cukup besar DPP Garda Juang sudah membentuk DPD, DPC se-Indonesia. Garda Juang tidak perlu diragukan lagi, sudah dibuktikan di tiap daerah banyak yang sudah dilantik.

Ketua Umum Garda Juang, Aisyah mengatakan, bahwa Garda Juang yang dipimpinnya mendukung penuh pasangan Yusril dan Puan. Pasangan yang ideal dan siap maju pada Pilpres 2024 mendatang. "Dari sekarang Garda Juang sudah mempersiapkan, terlihat tiap DPD, DPC se-Indonesia siap mendeklarasikan pasangan Yusril dan Puan," ungkapnya.

Lebih lanjut Aisyah mengatakan, Yusril dan Puan adalah sosok yang pas untuk dipasangkan. Terlihat sangat bersinergi dan saling mengisi satu dengan lainnya. Garda Juang se-Indonesia sangat mendukung penuh untuk Pilpres 2024 mendatang.

"Korwil Sumatera, Sulawesi, Kalimantan sudah mengkondisikan semua, dalam waktu dekat juga  DPD Garda Juang Provinsi Jambi akan adakan pelantikan sekaligus deklarasikan Yusril dan Puan, disusul oleh Sulawesi dan Kalimantan," pungkasnya. (Mg/Tun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....