Minggu, 26 Februari 2023

Relawan Ganjar Pranowo : Elektabilitas Ganjar Pranowo Jauh Di Atas Anis Baswedan


JAKARTA - wartaexpress.com -
Setelah silaturahmi dengan Dewan Pembina Sobat Jarwo (Sobat Ganjar Pranowo), yaitu Mayjend Pol (Purn) Drs. H. Sidarto Danusubroto, SH, pada hari Jumat, 24 Februari 2023, di kediamannya di Kemang Jakarta Selatan, Relawan Ganjar Pranowo yang dipimpin oleh Tio Martha Maryke Sidabutar, SE, segera meminta kepengurusannya untuk lebih fokus lagi membantu menaikkan elektabilitas Ganjar Pranowo hingga dapat tembus di atas 30 persen.

Saat ini elektabilitas Ganjar Pranowo menurut hasil survei Litbang Kompas pada Januari 2023 adalah 25,3 persen, sedangkan elektabilitas Anis Baswedan hanya 13,1 persen, jauh di bawah Elektabilitas Ganjar Pranowo, kata Martha, itu menunjukkan bahwa kepercayaan masyarakat kepada Ganjar untuk memimpin negara Indonesia semakin tinggi.

“Dan kami Relawan Ganjar Pranowo yang bergabung di Sobat Jarwo, akan lebih merapatkan barisan kami untuk lebih membantu mempopulerkan Ganjar Pranowo ke semua lini masyarakat dengan berbagai cara,” lanjut Martha.

Salah satu indikator kandidat akan didukung partai-partai adalah elektabilitasnya tinggi, karena itu merupakan salah satu bukti bawa kandidat tersebut banyak dibicarakan orang-orang dalam prestasinya. “Kami yakin ketika elektabilitas Ganjar Pranowo semakin tinggi akan banyak didukung partai-partai,” ungkap Martha.

Masalah mengapa Ibu Megawati belum juga mendeklarasikan Ganjar sebagai kandidat Capres dari PDIP, Martha mengatakan, bahwa itu tinggal masalah waktu saja, sabar, pasti didukung.

“Tugas kami sebagai Relawan Ganjar Pranowo (Sobat Jarwo) akan terus membantu menaikkan elektabilitas Ganjar Pranowo, walaupun banyak aral melintang di luar sana, tetap semangat dan berdoa dengan sepenuh hati, agar Tuhan memberikan pemimpin yang terbaik untuk Indonesia, yaitu Ganjar Pranowo, amin,” tutup Martha. (Sobat Jarwo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....