Sabtu, 25 Februari 2023

Rapat Pemantapan dan Konsolidasi DPC PWDPI Kota Balikpapan Jelang Rapimnas


BALIKPAPAN - wartaexpress.com -
Guna memantapkan program kerja dan konsolidasi anggota pengurus, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Kota Balikpapan, gelar rapat ke dua di Sekretariat Perum Rengganis, Kelurahan Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan, Kalimantan Timur, Sabtu (25 /02/2023).

Rapat dimulai pukul 13.00 Wita dengan agenda membahas persiapan Rapimnas I dan kelengkapan persyaratan pendaftaran organisasi kemasyarakatan (ormas) di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Balikpapan.

Hadir Ketua DPC PWDPI Kota Balikpapan, Magdalena Imasuly, didampingi Sekretaris, Aries Sukarno dan Kabid-kabid DPC.

Dijelaskan Magdalena, bahwa persiapan Rapimnas yang akan dilaksanakan di Kota Bandar Lampung, Sumatera Selatan pada 14-15 Maret mendatang akan dihadiri 3 orang pengurus dari DPC Kota Balikpapan.

"Kami siap hadir di Rapimnas Kota Lampung 14-15 Maret mendatang. Dengan mempersiapkan segala sesuatunya sesuai rencana yang telah ditetapkan DPP PWDPI," ungkap Magdalena.

Selain persiapan Rapimnas, ketua menyampaikan beberapa langkah dan rencana tentang program kerja organisasi ke depan, yakni dengan mengoptimalkan kinerja anggota pengurus. Salah satunya mengenai kelengkapan administratif di Badan Kesbangpol Kota Balikpapan yang masih belum tuntas.

"Untuk memperlancar kegiatan itu kami bahas soal pendaftaran di Kesbangpol yang belum lengkap," terangnya.

Diharapkan Magdalena, seluruh anggota pengurus kompak dan menjalin kerjasama yang baik untuk memajukan kiprah organisasi PWDPI semakin diakui masyarakat luas.

"Dengan kerjasama yang baik dan kompak, diharapkan organisasi bisa berkembang dan maju, sehingga lebih dikenal masyarakat luas," pungkasnya. (Tun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....