Rabu, 22 Februari 2023

Wakil Bupati Kapuas Hulu Menghadiri Acara Isra Mi'raj Di Masjid Al-Hidayah


KAPUAS HULU - wartaexpress.com -
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, ST, menghadiri acara Isra Mi'raj di Masjid Al-Hidayah, Desa Sepandan, Kecamatan Batang Lupar, Selasa (21/2/2023).

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, ST, menyampaikan, bahwa Isra Mi'raj merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam. “Mari jadikan shalat lima waktu sebagi pondasi iman dan takwa untuk kita memiliki sifat tawadu, kesabaran, kejujuran, dan menyayangi sesama,” ujarnya.

Pada sambutannya Wakil Bupati Kapuas Hulu mengapresiasi kegiatan ini. Semoga ke depan kegiatan ini bisa terus dilaksanakan.

Di sela-sela sambutannya Wakil Bupati Kapuas Hulu memberikan pertanyaan Islami kepada anak-anak dan atusias masyarakat untuk mengikuti peringatan Isra Mi'raj sangat baik.

Pada kesempatan yang sama juga Wakil Bupati Kapuas Hulu menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat melalui Palang Merah Indonesia. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....