Rabu, 22 Februari 2023

Audiensi PWDPI Disambut Hangat Angkatan Laut Ka. Kimal Lampung Utara


LAMPUNG - wartaexpress.com -
Letkol Marinir Herman Sobli, menerima langsung audiensi sekaligus silaturahmi Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Lampung Utara di Ruangan VIP Angkatan Laut, Ka. Kimal Lampung Utara, Selasa (14/02/2023).

Pada kesempatan tersebut Ketua PWDPI, Basri Yadi beserta jajarannya menyampaikan, bahwa hadirnya PWDPI di Lampung Utara tidak lain untuk bersilaturahmi dengan membentuk sinergitas jurnalistik ikut serta membantu menyampaikan visi dan misi kepada Ka. Kimal dan juga masyarakat melalui pemberitaan aktual, berimbang serta melahirkan wartawan yang tangguh kuat dan profesional sesuai dengan UU Pers Nomor 40 Tahun 1999.

Dalam kesempatan yang sama Letkol Marinir Herman Sobli didampingi oleh Peltu Haikal Ba. Urpam Kimal Lampung sangat menyambut baik kehadiran DPC. PWDPI Lampung Utara.

Beliau menyampaikan keinginannya selama mendapatkan amanah menjadi Kepala Pemukiman Angkatan Laut ingin merubah pola pikir masyarakat. “Dimana selama ini kami dianggap seram dan menakutkan menjadi bentuk kebersamaan dan terciptanya rasa nyaman,” ujarnya.

"Saat ini kami berjuang untuk menciptakan kemajuan dari berbagai sisi seperti perekonomian, perikanan, pertanian dan menciptakan majunya olahragawan Lampung Utara, serta telah membentuk sentral bisnis dalam perputaran ekonomi dengan menciptakan Pasar Kuliner yang diadakan setiap malam Minggu dan juga telah mempersiapkan Bazar Ramadhan," ungkap Herman Sobli.

Lanjut Herman, untuk bidang perikanan juga sudah mulai membuat kolam ikan yang nantinya akan dibudidayakan untuk masyarakat, untuk bidang olahraga telah memiliki club sepak bola Persepro, dimana club tersebut pernah membawa nama Lampung di Tournanen DCT Internasional Mas yang diselenggarakan di Bali.

"Tidak itu saja saat ini kami sedang mengorbitkan anak didik kami Satria yang tergabung di club Barcelona dan diharapkan kami ke depan bisa saling mengikat kerjasama dengan PWDPI khususnya saling rangkul dalam kegiatan masyarakat juga kegiatan Ka. Kimal menuju hal yang positif dan maju dalam program-program kedepan," pungkasnya. (Kontr/Z.Abidin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....