Rabu, 22 Februari 2023

DPW Garda Juang Kaltim Rapatkan Barisan Mendukung Puan-Yusril

SAMARINDA - wartaexpress.com - Dewan Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Perjuangan (DPW-Garda Juang) Provinsi Kalimantan Timur, merapatkan barisan mendukung instruksi pimpinan pusat untuk mendukung Puan Maharani dan Yusril Ihza Mahendra sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada Pemilu tahun 2024 nanti.

Pernyataan sikap dukungan itu disampaikan oleh Ketua DPW Garda Juang Kaltim, Andiq Fatahillah, SH, bersama sepuluh Ketua DPD Garda Juang Kabupaten-Kota se-Kaltim. "Kami sangat mendukung instruksi Pimpinan Pusat agar Ibu Puan Maharani dan Pak Prof Yusril dapat menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI kedepannya, dan kami menyatakan siap untuk merapatkan barisan dan sesegera mungkin untuk deklarasi di pusat IKN nanti," ujar Andiq Fatahillah yang juga berprofesi sebagai advokat di Kaltim, Kamis (24/02/2023).

Menanggapi pernyataan itu Korwil dan juga Humas DPP Garda Juang Kaltim, Dra. Maghdalena Pikasau menyatakan, menyambut baik dukungan semangat dan kebersamaan DPW Garda Juang Kaltim, dan akan segera menyampaikan ke Ketum dan Sekjen Garda Juang pusat serta Pembina Farhat Abbas, SH. Mengingat saat ini dalam waktu dekat juga akan ada deklarasi DPW Garda Juang Provinsi Jambi.

"Terima kasih kami sangat berterima kasih dan menyambut baik dukungan dari DPW dan DPD Garda Juang di Kaltim. Hal ini akan segera kami sampaikan ke Ketum dan Sekjen serta Pak Farhat Abbas, SH, selaku pembina kita juga di Garda Juang," terang Maghdalena Pikasau menanggapi pertanyaan dari media ini.

Garda Juang merupakan organisasi kemasyarakatan yang berjuang untuk keadilan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia saat ini dipimpin oleh Ketua Umum Aisyah, SE, MM, terus mendorong agar Puan Maharani yang saat ini menjadi Ketua DPR RI dan Prof. Yusril Ihza Mahendra dapat memberi perubahan yang lebih baik lagi untuk kemajuan Indonesia ke depannya. (Var/Tun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....