Senin, 27 Februari 2023

Bupati Sambas Didampingi Ketua TP-PKK Bersama Kadiskes Menghadiri Kegiatan Germas


SAMBAS - wartaexpress.com -
Bupati Sambas, H. Satono, S. Sos.I, MH, didampingi Ketua TP-PKK, Hj. Yunisa, S.Pd, bersama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas, dr. Ganjar Eko Prabowo, MM, menghadiri kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) di Kecamatan Sajingan Besar, Senin (27/02/2023).

Kegiatan berlokasi di halaman Kantor Camat Sajingan, turut dihadiri anggota DPRD Kab. Sambas, Kepala OPD, Sekretaris Dinas Kesehatan, Direktur RSUD Teluk Keramat, Kepala Bidang Kesmas, Kepala Bidang SDK Dinkes Sambas, Forkopimcam Sajingan Besar, serta tokoh masyarakat.

Rangkaian Germas diawali dengan senam bersama yang diikuti oleh Masyarakat dan Pelajar dari tingkat SD, SMP, dan SMA di Kecamatan Sajingan Besar.

Acara dilanjutkan dengan Pembagian Doorprize kepada peserta yang beruntung, dan diakhiri dengan penandatanganan Komitmen Bersama Pelaksanaan Kegiatan Germas dan Aksi Bergizi di wilayah kerja Puskesmas Sajingan Besar yang didahului oleh Bupati Sambas serta diikuti seluruh tamu undangan. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....