Jumat, 24 Februari 2023

DPP Garda Juang Nasional Siap Deklarasikan Yusril dan Puan


BALIKPAPAN - wartaexpress.com -
Tahun 2023 adalah tahun politik, bursa Capres dan Cawapres sudah nampak dimana-mana. Para partai politik kontestan Pemilu 2024 sudah menyiapkan bakal calon presiden (Bacapres) andalan mereka masing-masing, itu sah-sah saja sepanjang mereka berpolitik yang cantik, santun dan bersih.

Garda Juang, salah satu organisasi kemasyarakatan (ormas) independen dan siap berkobaborasi di bawah kepemimpinan Aisyah, mengatakan bahwa Ormas Garda Juang sudah sepakat mengdeklarasikan Yusril dan Puan maju di Pilpres 2024 mendatang.

"DPP, DPD, DPC siap rapatkan barisan untuk mendukung Yusril dan Puan. DPP sudah mengarahkan setiap DPD, DPC se-Indonesia agar cepat bergerak, siap deklarasikan Yusril dan Puan di daerah masing-masing," ungkap Aisyah.

"Pengurus DPP dibagi dua Korwil yaitu Korwil Sulawesi dan Kalimantan," tambahnya. Tiap-tiap Korwil sudah melakukan itu sehingga tiap daerah tidak lagi mengalami kesulitan dalam berkoordinasi dan bersinergi.

"Sosialisasi itu penting, agar ormas Garda Juang semakin dikenal oleh warga dan masyarakat luas," tutupnya. (Kontr/Mg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....