Senin, 04 Februari 2019

Pj. Sekda Adakan Rapat Pra Persiapan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lampura


LAMPUNG UTARA - wartaekspres.com - Dalam rangka Pra Persiapan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura) terpilih, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP, MH dan Budi Utomo, SE, MM Periode 2019 - 2024. Pemkab Lampura gelar rapat di Aula Siger Kantor Pemda Lampura, Senin (4/2/2019).
Kegiatan rapat tersebut dipimpin langsung, Pj. Sekda Lampura, H. Sofyan, SP, MM, didampingi Staf Ahli Bidang Pembangunan, Kemasyarakatan dan SDM, Ir. Azwar Yazid, MM serta dihadiri oleh para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), para Kepala Bagian Sekretariat Kabupaten Lampung Utara, dan perwakilan Forum Komunikasi Camat (FKC).
Pantaun media ini, rapat yang digelar pada hari itu dengan agenda membahas rencana persiapan pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lampura terpilih yang akan dilaksanakan di Bandar Lampung tepatnya di Gedung Balai Keratun Lantai III Kantor Gubernur Lampung, pada hari Senin 25 Maret 2019 mendatang.
Sekda Lampura berharap, nantinya pada hari H pelaksanaan pelantikan dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. "Semoga prosesi pelantikan nanti dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses," kata Sofyan. (F15)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....