Jumat, 26 Juli 2019

Warga Bahagia, Satgas TMMD Ketapang Bangun Fasilitas Olahraga


KETAPANG – wartaekspres - Satgas TMMD ke-105 Kodim 1203/Ketapang bersama masyarakat tampak akrab dan semangat melaksanakan pembangunan Tribun Lapangan Sepak Bola yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD yang dilaksanakan Kodim 1203/Ktp di Dusun Aur Gading, Desa Sekukun, Kec. Hulu Sungai Kab. Ketapang, Kamis (25/7/19).
Tampak sekali jalinan kedekatan diantara Satgas TMMD dan masyarakat. Mereka serius dalam bekerja dan sesekali juga diselingi canda tawa untuk mencairkan suasana. "Bekerja itu harus maksimal namun juga jangan ngoyo, serius tapi santai," ucap Serda Muhammmad Nur pada tim media saat bergotong-royong melaksanakan kegiatan.
Dandim 1203/Ketapang, Letnan Kolonel Kav Jami'an, S.IP, melalui Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1203/Ktp, Kapten Inf Budi Santoso mengatakan, bahwa pembangunan Tribun Sepak Bola berukuran 6 X 6m yang dilaksanakan Satgas TMMD bersama masyarakat sampai dengan saat ini sudah mencapai 70 persen dalam pembangunannya.
Lanjutnya dikatakan, bahwa untuk sasaran pembangunan Tribun Sepak Bola akan dilanjutkan dengan penimbunan atau pembenahan lapangan sepak bola. "Pembangunan lapangan ini nantinya bertujuan agar dapat dimanfaatkan khususnya generasi muda untuk berlatih menyalurkan bakat-bakat olahraga mereka, Untuk pembangunannya akan dilaksanakan beberapa hari kedepan," ujar Pasiter.
Sementara Emiliana Yuniarni, pemudi Dusun Aur Gading menyampaikan, bahwa selaku generasi muda di Dusun Aur Gading, dirinya sangat berterimakasih kepada bapak-bapak TNI dan Pemerintah Daerah Ketapang yang telah membangun sarana olahraga di desanya.
“Semoga dengan dibangunnya sarana olahraga ini dapat menyalurkan bakat anak-anak desa kami, ke depannya saya juga berharap TNI dan Pemda dapat membangun sarana olahraga lainnya,” tutup Emiliana Yuniarni disertai penuh harap. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....