Selasa, 30 Juli 2019

Sosialisasi Singkat Bank Mandiri Di Staf Kodim Brebes


BREBES - wartaekspres - Komando Distrik Militer 0713/Brebes hari ini telah diadakan sosialisasi pengenalan produk perbankan oleh Bank Mandiri, Cabang Brebes di staf penerangan. Acara ini mendadak, karena hanya ada beberapa orang staf saja yang berada di ruangan, Selasa (30/07/2019).
Di dalam ruangan staf penerangan hanya ada staf 4 orang, namun dalam penyampaian sosialisasi ini langsung mengena dan dimengerti apa-apa yang disampaikan olet Staf Bank Mandiri oleh Agung, Ferdi dan Anggi (berjilbab).
Adapun yang disampaikan adalah mengenai Tabel Angsuran KSM Booking Semangat Tahun 2019, KPR New Mandiri dan pelayanan untuk menikmati Penawaran Istimewa dengan Apply Now (Mandiri Kartu Kredit). “Dari program KSM Booking ini adalah berkategori 1 Flat yaitu khusus untuk PNS, TNI dan Polri,” ujar Anggi.
“Program ini memberikan kemudahan dalam pengurusan administrasi dan manfaat Bank Mandiri bagi nasabah dengan tingkat suku bunga yang kompetitif (lebih rendah) dengan proses pencairan lebih cepat dan persyaratan yang mudah,” tambahnya.
Dalam sosialisasi yang singkat dalam hitungan durasi 10 menit ini juga dibuka tanya jawab oleh anggota kepada narasumber. (Utsm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....