Minggu, 28 Juli 2019

Bupati Nias Barat Hadiri Pesta Pembangunan Gedung Gereja BNKP Olimbu


NIAS BARAT - wartaekpres - Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely, S.Pd melakukan kebaktian Minggu di Gereja BNKP Jemaat Onolimbu, Kec. Lahomi, Kabupaten Nias Barat, sekaligus mengikuti kegiatan Pesta Pembangunan Gedung Gereja BNKP Jemaat Onolimbu Resort 53 didampingi Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo, M.Sc, Ketua TP. PKK Kab. Nias Barat Insani Faduhusi Daely, sejumlahn OPD, para Kabag/Kabid dan Camat Lahomi Kharasi Daeli, S.Sos, MM, bertempat di Lahomi, Minggu (28/7/ 2019).
Kegiatan Aksi Dana dipandu oleh Drs. Filifo Daeli, MH dan dalam laporan Panitia Pembangunan Amati Daeli (Ama Nisa), bahwa kegiatan pembangunan kali ini berupa renovasi Gedung Gereja, plafon, lantai, menara dan altar gereja. Kegiatan Pesta Pembangunan ini dihadiri juga oleh BPHMS Pdt. Helu'aro Zega, S.Th selaku Bendahara Umum.
Dalam arahannya Bupati Nias Barat mengatakan, bahwa pembangunan gedung gereja adalah bagian dari buah iman kita orang Kristen yang kita wujudkan lewat apa yang kita miliki, baik dukungan tenaga, pikiran bahkan dana untuk mendukung terlaksananya program pembangunan Gedung Gereja.
“Kami sudah bertekad, bahwa setiap kegiatan gerejani akan kami dukung baik dalam doa juga dalam dukungan dana. Kepada Panitia pembangunan diharapkan tetap solid dan semangat karena hal seperti ini adalah bagian dari pelayanan. Demikian juga kepada seluruh jemaat senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan serta rasa gotong-royong untuk kemuliaan nama Tuhan di Surga. (Aperius Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....