Sabtu, 27 Juli 2019

Kepala Desa Serangan Terpilih, Gelar Syakuran Dengan Seni Gajah dan Reog Ponorogo


PONOROGO - wartaekspres - Untuk merayakan atas terpilihnya Kepala Desa Serangan Periode tahun 2019-2025, di halaman Kantor Balai Desa Serangan, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Kepala Desa Sri Asih, menggelar hiburan masyarakat berupa Seni Gajah dan Kesenian Reog Ponorogo, Sabtu (27/7/2019).
Dalam acara tersebut, hadir Muspika Kecamatan Mlarak, Kapolsek Mlarak Sudaroini, SH, tokoh masyarakat dan tamu undangan serta seluruh warga masyarakat Desa Serangan.

Dalam sambutannya, Sri Asih menyampaikan, bahwa digelarnya acara hiburan Seni Gajah dan Kesenian Reog Ponorogo ini sebagai rasa syukur dan wujud rasa cinta tanah air usai dilantik oleh Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muchlissoni, pada tanggal 14 Juni 2019.
"Acara yang kita gelar ini sebagai ungkapan syukur atas kepercayaan masyarakat Serangan yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada kita," ujar Sri Asih mengawali sambutannya.

Dikatakan Sri Asih, bahwa dirinya akan memegang amanah yang sudah dipercayakan masyarakat Serangan kepada dirinya, yaitu untuk membangun Desa Serangan yang lebih maju dan lebih baik nantinya.
"Saya berharap dukungannya dari masyarakat Serangan dalam menjalankan pemerintahan desa nantinya. Karena tanpa adanya dukungan dan kebersamaan masyarakat, pembangunan juga akan sulit dicapai," pungkasnya. (Eko Setiyo Budi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....