Senin, 22 Juli 2019

Bupati Nisbar Pimpin Upacara Penaikkan Bendera Minggu Ke-3 Juli 2019


NIAS BARAT - wartaekpres.com - Pelaksanaan Upacara Penaikkan Bendera minggu ke-3 bulan Juli 2019, dipimpin langsung Bupati Nisbar, bertempat di halaman Kantor Bupati, Senin (22/07/19).
Dalam amanatnya Bupati Nias Barat, Faduhusi Daeli S.Pd menyampaikan, bahwa acara Launching Yaahowu nias Festival (YNF) yang dihadirin oleh Menkumham Yasona H. Laoli, M.Mc, Ph.D dan di Kemenpar RI Bidang Komunikasi dan Publikasi di Jakarta hari Kamis tanggal 18 Juli 2019 di Kantor Kemenpar RI Jakarta yang berjalan dengan baik.
Dimana seluruh pimpinan daerah se-Kepulauan Nias dan para Ketua DPRD se-Kepulauan Nias, serta para tokoh masyarakat Nias yang ada di Jabodetabek turut hadir.
“Kita berharap pelaksanaan Yaahowu Nias Festival (YTF) bulan November 2019 di lapangan bola kaki Tetesua, Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias Barat, semoga sukses dan berjalan sesuai yang kita harapkan dan dukungan kita semua,” ujarnya. (Aperius Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....