Senin, 22 Juli 2019

Bupati Nias Barat Berangkatkan 19 Calon Mahasiswa Beasiswa Afirmasi


NIAS BARAT - wartaekpres - Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely, S.Pd, didampingi Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo, M.Sc, Asisten III Drs. Hamidalubis Daeli dan Kadis Pendidikan Drs. Borododo Gulo, melepas keberangkatan Calon Mahasiswa Beasiswa Afirmasi ke beberapa perguruan tinggi tahun 2019 yang ada di Indonesia, bertempat Lobbi Utama, Kantor Bupati Nias Barat, Senin (22/07/19).
Dalam arahannya Bupati Nias Barat menjelaskan, bahwa pemberangkatan 19 calon Mahasiswa Afirmasi ini merupakan terobosan yang luar biasa dicapai Pemerintahan Kabupaten Nias Barat, dimana satu-satunya di Sumatera Utara adalah Kabupaten Nias Barat mendapat quota beasiswa Afirmasi Perguruan Tinggi tahun 2019 ini.
Bupati menambahkan, bahwa hal ini jarang terjadi dan kita patut bersyukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada Kementerian Pendidikan RI yang telah memberikan kita peluang sehingga kita bisa mengirim putra-putri terbaik. (Aperius Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....