Rabu, 31 Juli 2019

Walikota Gunungsitoli Ajak Siswa Jaga Lingkungan Sekolah


GUNUNGSITOLI - wartaekspres - Walikota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Ir. Lakhomizaro Zebua, menghadiri kegiatan penanaman 30 pohon yang digelar Sekolah Lentera Harapan Gunungsitoli, Selasa (30/7/2019).
Kegiatan penanaman pohon tersebut bagian dari rangkaian peringatan Hari Anak Nasional (HAN) ke-37 yang dilaksanakan oleh tingkat sekolah di Kota Gunungsitoli.
Dalam arahannya, Walikota menyampaikan ucapan terima kasih atas gagasan penghijauan di lingkungan sekolah. Walikota mengatakan, bahwa penanaman pohon sangat bermanfaat, baik untuk menjaga keindahan, keasrian, kenyamanan dan kesehatan.
"Melalui kegiatan ini, saya mengajak siswa dan guru dapat menjaga kebersihan lingkungan sekolah. Semoga kegiatan penanaman pohon menjadi contoh bagi sekolah lainnya. Karena penataan kota masih terus berlangsung, menuju kota yang indah, nyaman dan ramah anak,” ujar Walikota. (Van)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....