Senin, 29 Juli 2019

Turnamen Futsal HUT-PJI Resmi Ditutup, Sumsel Raih Juara Pertama


JAKARTA – wartaekspres - Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel), Dr. Jan Maringka menyampaikan, bahwa Futsal membutuhkan kekuatan dan kebersaamaan, karena tidak saja kemampuan perorangan yang ditonjolkan namun harus didukung dengan kerjasama tim, dan inilah kunci kemenangan seperti yang kita lakukan dalam penugasan”.
“Pertandingan Futsal ini melambangkan suatu kekuatann tetapi juga melambangkan kebersamaan, tanpa kebersamaan tanpa kekuatan maka kita tidak akan mendapatkan kemenangan,” ujarnya.
Hal ini disampaikan Dr. Jan Maringka pada saat menutup secara resmi Turnamen Futsal Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) II Tahun 2019, bertempat di Maestro Futsal Kemayoran, Jakarta, Minggu (29 /07/2019) di depan seluruh peserta turnamen.
Pada kesempatan itu, Jmintel memberikan motivasi, bahwa Futsal adalah permainan, meskipun hanya main-main hasilnya bukan main. “Walaupun bermain, tapi hasilnya bukan main, sekali lagi kepada pemenang saya ucapkan selamat,” pungkasnya seraya memekikan slogan “PJI Hebat- Kejaksaan Makin Hebat”.
Turnamen yang sudah berlangsung 3 hari ini, digelar sejak hari Jumat (26 Juli 2019) sampai dengan hari Minggu (28 Juli 2019) telah melaksanakan pertandingan dengan sistem gugur yang diikuti oleh 27 tim.
Adapun perserta turnamen adalah Kejati Bali, Kejati Sumbar, Kejati Bengkulu, Kejati Kalbar, Kejati DIY, Kejati Sultra, Kejati Kepri, Kejati Kaltim, Kejati Sulsel, Kejati Jateng, Kejati Babel, Kejati DKI Jakarta, Kejati Riau, Kejati NTB, Kejati NTT, Kejati Kalsel, Kejati Lampung, Kejati Kalteng, Kejati Sulteng, Kejati Sumsel, Kejati Jatim, Kejati Sumut, Kejati Banten, Kejati Jabar.
Dan ketinggalan juga tim dari PJI Pusat, Badan Dikat Kejaksaan RI, serta Tim Pidsus Kejagung ikut dan meramaikan turnamen dalam rangka HUT Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) II di tahun 2019 ini.
Turnamen Futsal HUT PJI II Tahun 2019 menghadirkan juara baru, yakni tampil sebagai Juara I ialah Tim Futsal Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan yang berhasil mengalahkan Tim Futsal Kejaksaan Tinggi Riau (Juara II) dengan skor 4-3, dan Juara III berhasil diraih oleh Tim Futsal Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur setelah berhasil mengalahkan Tim Futsal Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat.
“Selamat kepada semua pemenang, puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena pada kesempatan ini, pertandingan futsal berjalan dengan lancar dan penuh kekeluargaan,” ujar Jan Maringka. (Kapen Hukum, Dr. Mukri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....