Kamis, 25 Juli 2019

Mbah Priyono Senang Mendapatkan Jamban Dari TNI


GROBOGAN – wartaekspres - Dalam kegiatan Karya Bhakti TNI Mandiri (KBM) Tahap VI tahun 2019 Kodim 0717/Purwodadi yang diselenggarakan di Dusun Wani, Desa Karanganyar, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan mengerjakan sasaran fisik, salah satunya pembuatan jambanisasi bagi masyarakat pra sejahtera, Kamis (25/7).
Dalam rangka meningkatkan kesadaran hidup sehat warga Dusun Wani, Desa Karanganyar, Kecamatan Geyer pemberian jamban keluarga menjadi salah satu program kegiatan fisik KBM Tahap VI tahun 2019 Kodim 0717/Purwodadi
Salah satu dari penerima program jambanisasi adalah Priyono (55) pekerjaan buruh tani. Warga Dusun Wani ini merasa sangat terbantu dengan diberikannya jamban dalam program KBM Tahap VI yang dilaksanakan oleh Koramil 09/Gundi, Kodim 0717/Purwodadi.
“Terima kasih kepada Bapak TNI yang telah membuatkan jamban di keluarga kami. Sebelumnya kami memang belum mempunyai jamban. Semoga amal baik bapak-bapak TNI mendapatkan balasan dari Tuhan,” ungkap Priyono di sela-sela kegiatan jelang penutupan KBM Tahap VI tahun 2019.
Pembangunan jamban keluarga pada KBM Tahap VI tahun 2019, Kodim 0717/Purwodadi berjumlah 10 buah. Dikarenakan warga Dusun Wani banyak yang belum mempunyai jamban sendiri, dari 10 buah jamban tersebut semua diberikan warga masyarakat di Dusun Wani. (Pendim 0717/Pwd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....