Senin, 29 Juli 2019

Sekda Gunungsitoli Himbau ASN Tingkatkan Disiplin Kerja


GUNUNGSITOLI - wartaekspres - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Ir. Agustinus Zega, mengingatkan ASN di lingkungan Pemerintah Kota Gunungsitoli, tentang penyusunan KUA-PPAS 2020 mendatang. Sekda juga meminta ASN untuk segera mempersiapkan perubahan APBD menjadi P-APBD 2019.
Pesan tersebut disampaikan Sekda, saat pelaksanaan upacara bendera di halaman Kantor Walikota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kecamatan Gunungsitoli, Senin (29/7/2019) pagi.
"Saya menghimbau, agar ASN dapat meningkatkan kedisiplinan dan efektifitas kinerjanya, terlebih dalam memberi pelayanan umum kepada masyarakat," kata Sekda.
Begitupun, lanjut Sekda, dengan penyusunan KUA-PPAS 2020 dan perubahan APBD menjadi P-APBD 2019. Kiranya ASN mampu bekerja semaksimal mungkin untuk mempersiapkannya.
"Selain itu, dalam rangka menyambut HUT RI ke-74 Pemerintah Kota Gunungsitoli akan menggelar 2 perlombaan di tingkat ASN, yakni Lomba Gapura Indah dan Jalan Santai. Maka untuk mensukseskannya, saya berharap ASN dapat berpartisipasi,” ujar Sekda. (Van)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....