Kamis, 25 Juli 2019

Kadus Wani Berharap Mendapat Karya Bhakti Tahun Yang Akan Datang


GROBOGAN – wartaekspres - Dengan adanya Karya Bhakti TNI Mandiri (KBM) yang diadakan Pemerintah Kabupaten Grobogan bekerjasama dengan Kodim 0717/Purwodadi serta instasi terkait untuk membangun insfraktuktur pedesaan dalam pembangunan agar lebih baik dalam perekonomiannya, memberikan kenangan tersendiri bagi Kepala Dusun (Kadus) Wani Desa Karanganyar, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan, Kamis (25/7).
Tardi (52), adalah Kadus Wani, mengatakan sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Grobogan dan Kodim 0717/Purwodadi, karena di dusun yang dipimpinnya mendapatkan bantuan pengecoran jalan, rehab mushola, rehab pos kamling dan jambanisasi dalam kegiatan KBM Tahap VI tahun 2019.
“Saya atas nama pribadi dan masyarakat Dusun Wani mengucap syukur dan terima kasih yang tak terhingga, karena dusun kami mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah lewat KBM ini. Terlebih kepada Koramil 09/Gundih, Kodim 0717/Purwodadi, selama kurang lebih 21 hari bergotong-royong bekerjasama dengan warga masyarakat Dusun Wani untuk pelaksanaannya,” ungkap Tardi.
Tardi menambahkan, bahwa tidak akan melupakan jasa-jasa yang telah diberikan kepada Dusun Wani dalam pembangunan, salah satunya pengecoran jalan. Harapannya, untuk tahun berikutnya dapat diberikan lagi bantuan yang sama, bahkan lebih besar lagi, agar perekonomian masyarakat Dusun Wani dapat berjalan sebagaimana mestinya.
“Harapan saya semoga tahun depan ada kegiatan seperti ini lagi, karena di dusun kami masih banyak jalan yang belum dicor,” pintanya.
Seperti yang diketahui, bahwa kegiatan Karya Bhakti Mandiri TNI (KBM) tahap VI TA. 2019 Kodim 0717/Purwodadi dinyatakan selesai dan diresmikan penggunaannya oleh Asisten I yang mewakili Bupati Grobogan, bertempat di Dusun Wani, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan. (Pendim 0717/Pwd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....