Minggu, 28 Juli 2019

Paldam XII/Tpr Gelar Syukuran Peringati HUT Ke-73 Palad


KUBU RAYA - wartaekspres - Keluarga besar Peralatan Kodam XII/Tanjungpura tadi malam menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Peralatan Angkatan Darat (Palad) yang ke-73 di Mapaldam XII/Tpr, Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya, Kubu Raya, Sabtu (27/7/19).
Acara syukuran dipimpin langsung Kapaldam XII/Tpr, Kolonel Cpl Octovianus Oskar E, S.IP, dihadiri oleh Prajurit, PNS, Persit, Pensiunan, Warakawuri serta para Prajurit Korps Peralatan Garnizun Pontianak. Syukuran ditandai dengan doa bersama yang dipimpin oleh Pastor Prastyo.
Kapaldam XII/Tpr dalam sambutannya menyampaikan, bahwa melalui acara syukuran tersebut diharapkan kepada personel korps peralatan yang masih aktif tetap menjaga terjalinnya hubungan yang baik.
"Saya harapkan hubungan kita tetap terjalin sehingga tercipta suasana yang akrab bukan hanya saat kedinasan saja," ujar Kapaldam XII/Tpr.
Sedangkan kepada para pensiunan dan warakawuri, Kapaldam XII/Tpr mengajak untuk tidak putus tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.
"Kita tidak pernah melupakan bapak, ibu sekalian ini sudah amanah dari senior dan atasan kita ini hal yang sangat baik, seperti yang dipesankan oleh founding father bahwa bangsa yang besar adalah yang menghargai jasa pahlawannya," ujar Kolonel Cpl Octovianus Oskar E, S.IP.
Selain acara syukuran dalam acara yang meriah malam tersebut juga dilakukan penyerahan hadiah lomba yang telah dilaksanakan sebelumnya. Untuk menambah semarak juga digelar acara hiburan. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....