Selasa, 23 Juli 2019

Bupati Pimpin Rapat Evaluasi Tindaklanjut Hasil LHP Pada Pemerintah Kabupaten Nias 2018


NIAS BARAT - wartaekpres - Bertempat ruang Kepala BPKPAD Kab. Nias Barat, Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely, S.Pd didampingi Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo, M.Sc, pimpin langsung Rapat Evaluasi pelaksanaan tindaklanjut hasil Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK pada Pemerintah Kabupaten Nias Barat tahun 2018, diikuti oleh seluruh Pimpinan OPD lingkup Pemkab. Nias Barat, Senin (22/7/19).
Dalam arahannya Bupati menegaskan, bahwa peningkatan dan perbaikkan kinerja dalam pengelolaan keuangan daerah menjadi perhatian penting bagi kita dalam menjalankan kegiatan pemerintahan.
“Kita dituntut untuk lebih profesional, jujur dan akuntabel. Mari kita berlomba-lomba memperbaiki pelayanan dengan penyederhanaan pelayanan, bukan hanya berlomba-lomba membuat aplikasi dan menghabiskan anggaran saja. Tetapi bagaimana capaian program itu lebih baik dan dapat dipertanggung-jawabkan,” terangnya. (Aperius Gulo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....