Rabu, 29 Mei 2019

Walikota Gunungsitoli : Komitmen Sukseskan Pembangunan Daerah


GUNUNGSITOLI - wartaekspres - DPRD Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, menyetujui Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Gununsigtoli T.A 2018, Senin (27/05). Diumumkannya persetujuan LKPJ Walikota Gunungsitoli tersebut, setelah tim Panitia Khusus (Pansus) DPRD Gununsigtoli melakukan pembahasan yang cukup panjang.
Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua, mengatakan, bahwa ada sejumlah catatan/rekomendasi penting yang disampaikan DPRD saat sidang paripurna LKPJ berlangsung. Diantaranya, peningkatan kualitas penyelenggaraan pemerintah, dan mutu pelayanan publik, yang bertujuan, untuk perumusan dalam melaksanakan pembangunan daerah di masa mendatang.
"Sebagai eksekutif, Pemerintah Kota Gunungsitoli berkomitmen memberi pelayan kepada masyarakat. Dari itu, kami menerima rekomendasi yang disampaikan DPRD," kata Walikota saat ditemui wartaekspres.com.
Lanjut Walikota, bahwa pihaknya berharap agar komitmen dan kerjasama yang sudah ada selama ini antara Pemerintah Kota Gunungsitoli dan DPRD dapat selalu terjaga dengan baik.
"Komitmen terbukti membawa prioritas pembangunan daerah di berbagai aspek. Sehingga mewujudkan Kota Gunungsitoli maju, nyaman dan berdaya saing. Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya," ujar Walikota. (Van)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....