Rabu, 29 Mei 2019

Sambut Hari Lahir Pancasila, Yonif R 631/Atg Gelar Kerja Bakti


PALANGKARAYA - wartaekspres - Dalam rangka menyambut Hari Lahir Pancasila, Batalyon Infanteri Raider 631/Antang bersama dengan Satbrimob Polda Kalteng, Ditsabhara Polda Kalteng serta Satpol PP Kota Palangkaraya melaksanakan kerja bakti pembersihan Tugu Pancasila atau lebih sering disebut Tugu Soekarno di Kota Palangkaraya, Kamis (30/5/19).
Turut serta juga dalam kegiatan kerja bakti tersebut dari elemen masyarakat Kota Palangkaraya diantaranya dari Forum Pemuda Dayak Kalimantan Tengah (Fordayak-KT) juga dari awak media Kota Palangkaraya.
Komandan Batalyon Infanteri Raider 631/Antang, Mayor Inf Bayu Yudha menyampaikan, bahwa Tugu Soekarno merupakan salah satu bangunan bersejarah di Kota Palangkaraya, ditempat inilah Presiden RI pertama Ir. Soekarno meletakkan batu pertama pembangunan Kota Palangkaraya.
"Karena merupakan tempat bersejarah maka kita berkewajiban untuk merawat dan menjaganya," kata Danyonif R 631/Atg.
Disampaikannya, bahwa kerja bakti oleh personel gabungan TNI-Polri dan elemen masyarakat tersebut juga dalam rangka kesiapan pelaksanaan peringatan hari lahir Pancasila pada 1 Juni 2019 yang direncanakan akan dilaksanakan di lokasi ini, pungkas Danyonif R 631/Atg, Mayor Inf Bayu Yudha. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....