Minggu, 26 Mei 2019

Laskar Sosial Kilas Bayangan dan DPW Gian Kalbar Adakan Buka Bersama dan Santunan


PONTIANAK – wartaekspres - Dalam rangka meningkatkan keimanan di dalam bulan puasa yang penuh berkah, Media BK saat menghadiri kegiatan santunan anak yatim piatu dan fakir miskin, yang dilaksanakan oleh Laskar Sosial Kilas Bayangan dan DPW Gian Kalbar, dengan acara buka bersama yang dihadiri juga oleh perwakilan dari BNNP Kalbar, Minggu (25/05/2019).
Dalam kegiatan tersebut, Ketua Laskar Sosial Kilas Bayangan, Deny Akbar mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun, kali ini tahun ketiga dimana kegiatan tersebut dilaksanakan bekerjasama DPW Gian Kalbar (Gerakan Indonesia Anti Nerkotika). “Kegiatan ini kami lakukan seberapa adanya, bantuan dari donatur-donatur yang kami berikan proposal. Ini baru gelombang pertama, nanti gelombang keduanya pada tanggal 2 Juni 2019, untuk anak yatim, kaum dhuafa dan fakir miskin,” ungkapnya.
Syafriudin selaku Ketua DPW Gian Kalbar, mengatakan sangat bersyukur dengan kegiatan ini. “Selain bisa berbagi kita juga bisa memberikan satu masukan kepada anak-anak yatim selaku  penerus anak bangsa tentang dampaknya narkoba dan sejenisnya yang bisa merusak bangsa dan negara. Kegiatan ini juga menghadirkan dari pihak BNNP Kalbar, sebagai narasumber untuk memberikan pengarahan kepada anak-anka yatim,” terangya.
“Harapan kami selaku pelaksana kegiatan, berharap semua elemen peduli dengan anak yatim, karena di harta yang kita memiliki ada hak anak yatim juga,” tutupnya. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....