Jumat, 31 Mei 2019

Sambut Lebaran Babinsa Koramil 1011-11/KH Gotong Royong Di Masjid Al-Akbar


KUALA KAPUAS - wartaekspres - Dalam rangka menyambut hari raya Lebaran, Babinsa Koramil 1011-11/Kapuas Hulu, Kodim 1011/Klk, Serda Dede Suhendar, bersama warga bergotong royong melaksanakan pengecatan pagar Masjid Al-Akbar di Desa Sei Hanyo, Jalan Donis Raja, RT. 04, Kecamatan Kapuas Hulu, Jumat (31/5/19).
Dandim 1011/Klk, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.IP, menyampaikan, bahwa hal tersebut sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial untuk membantu kesulitan masyarakat, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada di wilayah binaannya terjun langsung membantu warganya," ujarnya.
"Harapan saya melalui kegiatan gotong royong ini terjalin kedekatan dan hubungan baik antara prajurit dengan masyarakat semakin akrab," tambah Dandim 1011/Klk.
Dandim 1011/Klk juga mengimbau kepada masyarakat untuk peduli serta memelihara lingkungan sekitar. "Pengecatan ini salah satu contoh upaya memelihara keindahan mesjid agar nampak asri dan menambah kenyamanan dalam beribadah," ujarnya.
Sementara Ketua Pengurus Mesjid, H. Imam mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 1011-11/ Kapuas Hulu Kodim 1011/Klk yang sudah membantu pengecetan pagar Masjid Al-Akbar sehingga menjadi indah dan nyaman untuk beribadah. "Semoga hal ini menambah semangat warga untuk beribadah di masjid," tutup H. Imam. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....