Kamis, 23 Mei 2019

Danramil Karangtengah Hadiri Pembukaan Pasar Murah Jelang Hari Raya Idul Fitri


DEMAK – wartaekspres - Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Pemerintah Kabupaten Demak mengadakan Pasar Murah yang dilaksanakan di lapangan Desa Donorejo, Kec. Karangtengah, Kabupaten Demak. Pasar Murah menyediakan berbagai barang kebutuhan pokok dan komoditas lainnya dengan sasaran warga masyarakat kategori rumah tangga kurang mampu, Rabu (22/05/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kabupaten Demak H.M. Natsir mengucapkan terima kasih atas program terkait pengadaan pasar murah, dengan adannya pasar murah ini diharapkan bisa membantu warga masyarakat yang kurang mampu, menjelang Hari Raya Idul Fitri. Bupati berharap semoga pasar murah ini tepat sasaran kepada warga masyarakat yang kurang mampu.
Turut hadir dalam kegiatan pembukaan pasar murah tersebut, antara lain Bupati Demak H.M. Natsir, M.Pd, Camat Karangtengah H. Sofiyan, SE, Akt, Danramil 09/Karangtengah Kapten Arm Sukartiyo, Kapolsek Karangtengah Kompol Nurmidi, SH, Kepala Desa se-Kecamatan Katangtengah, perangkat Desa Donorejo dan masyarakat sekitar. (Pendim 0716/Demak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....