Sabtu, 25 Mei 2019

Camat Rawalumbu Adakan Santunan Yatim Piatu, Amphibi Dorong TJSL Industri


BEKASI – wartaekspres - Berbagi kasih terhadap fakir miskin, yatim piatu dan dhuafa hal yang menjadi tradisi umat Islam saat bulan Ramadhan.
Pemerintahan Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi dengan jajarannya mengadakan acara buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada yatim piatu, Jumat (24/5/2019).
Acara yang diprakarsai Camat Rawalumbu, Dian Herdiana, digelar di Aula Kecamatan Rawalumbu, dihadiri sekitar 200 orang serata yatim piatu yang disantuni sebanyak 50 orang.
Turut hadir Lurah Bojong Menteng, Bojong Rawalumbu, Sepanjang Jaya, dan Lurah Pengasinan, Ibu-ibu PKK, tokoh agama, tokoh masyarakat dan jajaran pengurus Amphibi.
Dalam sambutannya, Camat Rawalumbu, Dian Herdiana menyampaikan, bahwa kegiatan santunan dan buka puasa bersama tersebut sebagai ajang silaturahmi jajarannya dan kepedulian terhadap anak yatim piatu dan fakir miskin. “Saya berharap ke depannya bisa melaksanakan lebih besar lagi," ujar Dian.
Dalam kesempatan tersebut, tampak Ketua Umum Amphibi, Agus Salim Tanjung menyerahkan 100 bingkisan kepada Camat Rawalumbu.
Saat menyerahkan bingkisan, Ketua Umum Amphibi, Agus Salim Tanjung menyampaikan kepada Camat Dian Herdiana, bahwa ini adalah tahun ke dua upaya lembaga Amphibi dan Yasos BKS merangkul dan mengajak para pelaku usaha maupun industri untuk mengeluarkan Tanggung Jawab Sosial Lingkungannya (TJSL)/Coorporate Social Responsibility (CSR).
Dikatakan Tanjung, bahwa minyak goreng merk M&M ini dari PT. Mikie Oleo Nabati Industri dan kecap merk Nasional produk dari PT. Multi Sari Sedap yang berdomisili di wilayah Kecamatan Rawa Lumbu.
“Semoga tahun depan seluruh industri yang ada di Kecamatan Rawa Lumbu bisa kita rangkul untuk wajib TJSL," harap Tanjung. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....