Minggu, 26 Mei 2019

Kodim 1202/Skw Buka Puasa Bersama dengan Warakawuri dan Anak Yatim


SINGKAWANG - wartaekspres - Dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadhan, Kodim 1202/Singkawang menggelar acara buka puasa bersama Keluarga Besar Kodim 1202/Skw, Warakawuri, Pramuka Saka Wira Kartika dan Anak Yatim Wilayah Kota Singkawang di Aula Koramil 1202-11/Kota, Sabtu (25/5/19).
Dandim 1202/Skw, Letkol Arm Victor J.L Lopulalan, S.Sos, dalam sambutan menyampaikan, bahwa acara buka bersama tersebut bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. "Serta untuk mempererat silaturahmi antara prajurit Kodim 1202/Skw dengan masyarakat," ujarnya.
Dandim 1202/Skw berharap di bulan Ramadhan ini kita semua bisa menjalankan ibadah puasa dengan baik dan selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan yang Maha Kuasa.
Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1202/Skw didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI memberikan santunan kepada Warakawuri dan Anak Yatim dari Panti Asuhan Ahmad Yani, Kota Singkawang.
Untuk diketahui, sebelum acara buka puasa bersama juga telah dilaksanakan aksi berbagi takjil gratis bagi masyarakat yang dilakukan oleh prajurit bersama dengan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 1202/Skw di jalan protokol Kota Singkawang.
Tampak hadir dalam acara buka bersama itu, Kasdim 1202/Skw, para Pasi Kodim, Danramil, Prajurit dan PNS dan Persit Cabang XLVI Kodim 1202/Singkawang. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....