Senin, 27 Mei 2019

Kapaldam XII/Tpr Ajak Manfaatkan Puasa Sebagai Sarana Perbaiki Diri


KUBU RAYA - wartaekspres - Keluarga Besar Peralatan Kodam XII/Tanjungpura bersama dengan Prajurit Korps Peralatan se-Garnizun Pontianak, melaksanakan buka puasa bersama di Mapaldam XII/Tpr, Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya, Kubu Raya, Senin (27/5/19).
Kepala Peralatan Kodam (Kapaldam) XII/Tpr, Kolonel Cpl Octovianus Oskar E, S.IP, dalam sambutannya mengajak keluarga besar Paldam XII/Tpr memanfaatkan momentum bulan puasa sebagai sarana meningkatkan keimanan serta memperbaiki kualitas diri agar menjadi lebih baik. Untuk itu Kapaldam XII/Tpr menekankan pada bulan puasa ini agar masing-masing personel meningkatkan ibadah serta memperbanyak melakukan hal-hal kebaikan.
"Terutama juga adalah menjaga hati, sikap dan menghilangkan kebiasaan buruk kita, untuk itu lakukan selalu yang terbaik, kedepan kita belum tentu bertemu lagi dengan puasa makanya berpikirlah selalu yang terbaik tidak usah menunggu-nunggu untuk menjadi baik," tegas Kapaldam XII/Tpr.
Sedangkan kepada wartawan, Kapaldam XII/Tpr mengatakan, bahwa kegiatan buka puasa bersama merupakan salah satu pelaksanaan Bintal Fungsi Komando, diharapkan melalui kegiatan tersebut dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan prajurit.
"Sehingga diharapkan prajurit menjadi lebih baik dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada negara dan bangsa," tutupnya.
Acara buka puasa bersama juga diisi dengan kegiatan kultum yang disampaikan oleh Mayor Cpl Slamet dari Bintaldam XII/Tpr. Usai buka puasa bersama kegiatan dilanjutkan dengan sholat Magrib berjamaah. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....