Kamis, 23 Mei 2019

Pasi Intel Himbau Anggota Selalu Waspada Jelang Hari Raya


GROBOGAN – wartaekspres - Diawali dengan pembacaan doa apel pagi, kemudian Pasi Intel Kodim 0717/Purwodadi, Kapten Inf Milton Simamora menyampaikan beberapa hal terkait dengan akan datangnya Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, Kamis (23/5).
Dalam kesempatan itu, Kapten Inf Milton Simamora menyampaikan kepada seluruh anggota, untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena dengan bersyukur Tuhan akan melipatgandakan rejeki kita.
Milton menjelaskan, bahwa jelang Hari Raya tahun ini masih dalam suasana tahun politik. Diharapkan prajurit dapat menghindari kemungkinan ada yang menawarkan bantuan ataupun lainnya untuk jembatan politik. Sebagai prajurit harus mampu menjaga diri dan hindari hal-hal yang bersifat politik jelas.
“Jangan sampai terbawa arah yang salah, apalagi suasana sekarang ini. Jadilah Prajurit yang pandai memberikan keputusan yang terbaik. Tetap pegang teguh netralitas TNI,” ungkapnya.
Pasi Intel menekankan kepada seluruh anggota, untuk berhati-hati dalam berkendara, karena banyak kita lihat terjadinya kecelakaan karena kurangnya kehati-hatian dalam berkendaraan. Sudah hati-hati saja kadang tetap terjadi kecelakaan, berarti itu sudah nasib. Lengkapi surat-surat kendaraan, supaya aman nyaman di jalan dalam kendaraan bermotor.
“Dihimbau untuk para anggota yang akan mudik jarak tempuhnya di atas 60 km, jangan menggunakan kendaraan roda dua, apalagi kendaraan dinas Babinsa, lebih baik naik angkutan umum saja,” pesannya.
 “Tak lupa saya mengajak dan menggingatkan, agar para rekan anggota dan keluarga besar Kodim tetap menjaga keamanan pribadi dan keluarga dimanapun berada terkait dengan jelang lebaran ini. Semoga kita semua selalu dalam bimbingan Tuhan Yang Maha Esa, dan selalu diberi kemudahan di setiap pelaksanaan tugas sehari-hari dalam pengabdian kepada negara yang kita cintai bersama,” pungkas Pasi Intel. (Pendim 0717/Pwd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....