Kamis, 23 Mei 2019

Koramil 1013-11/Sumber Barito Sosialisasikan Karhutla Pada Warga


MURUNG RAYA - wartaekspres - Komando Rayon Militer 1013-11/Sumber Barito bersama stake holder melaksanakan Sosialisasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) kepada masyarakat di Aula Kecamatan Sumber Barito, Kabupaten Murung Raya, Kamis (23/5/19).
Hadir dalam acara sosialisasi, Kanit Intel Polsek Sumber Barito, para Kabid BPBD Murung Raya, Camat Sumber Barito, Damang Sumber Barito, Lurah/Kades se-Kecamatan Sumber Barito.
Danramil 1013-11/Sbt Kapten Inf Ngaijo dalam sosialisasi mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan agar tidak terjadi peristiwa Karhutla di wilayah Kecamatan Sumber Barito.
“Kejadian kebakaran hutan dan lahan yang terjadi beberapa waktu, agar jangan sampai kejadian serupa terjadi kembali, untuk itu saya mengajak seluruh hadirin agar untuk sama-sama mengantisipasi Karhutla, salah satu diantaranya adalah tidak membuka lahan dengan cara membakar,” imbau Danramil 1013-11/Sbt.
Usai kegiatan sosialisasi dilanjutkan dengan kegiatan buka puasa bersama Unsur Tripika Kec. Sumber Barito, bersama masyarakat. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....