Rabu, 29 Mei 2019

Pangdam XII/Tpr Terima Audiensi Kepala BBPOM Pontianak


KUBU RAYA - wartaekspres - Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab menerima audiensi dari Kepala Balai Besar POM (BBPOM) Pontianak, Susan Gracia Arpan di Ruang Koridor Makodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya, Rabu (29/5/19).
Dalam audiensi tersebut, Pangdam XII/Tpr didampingi, Pasahli Pangdam XII/Tpr Bid. OMSP, Asintel Kasdam XII/Tpr, Kapendam XII/Tpr, Waasops Kasdam XII/Tpr, Wakarumkit Kartika Husada Kesdam XII/Tpr. Sedangkan dari pihak BBPOM Pontianak turut mendampingi, Kabid Informasi dan Komunikasi, Kabid Penindakan serta Kasi Inspeksi.
Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos mewakili Pangdam XII/Tpr menyampaikan, bahwa audiensi dilakukan dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin antara Kodam XII/Tpr dan BBPOM Pontianak.
"Selain itu juga dalam rangka menjalin kerjasama antara Kodam dengan BBPOM dalam hal pengawasan obat dan makanan khususnya di wilayah perbatasan," pungkas Kapendam XII/Tpr. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....